Tak Berkategori

Pengaruh Merokok pada orang-orang muda – bagaimana rokok merusak pemuda kita

Pengaruh Merokok pada orang-orang muda – bagaimana rokok merusak pemuda kita

Pengaruh Merokok pada orang-orang muda - bagaimana rokok merusak pemuda kita
Merokok hanya tidak pernah tampaknya keluar dari gaya. Meskipun semua rincian yang tersedia mengenai bahaya merokok dan juga kampanye yang tak terhitung jumlahnya ditargetkan untuk memberitahu anak-anak tentang risiko yang terkait Merokok, anak-anak yang masih terus asap. Ini adalah masalah yang mengembalikan banyak generasi. Merokok hanya terjadi menjadi jenis yang paling populer digunakan oleh pemuda pemberontakan. Masalahnya adalah bahwa pemberontakan ini mau tidak mau mengarah ke kecanduan.

Lihat, saya adalah seorang anak yang Merokok juga. Saya mengerti bahaya, saya ibu dan ayah mengajarkan saya untuk tidak Merokok. Namun, itu hanya muncul “mengagumkan” dan aku menangis di tanda-tanda pertama dari tekanan teman sebaya. Cepat Rokok di sana-sini untuk berpaling untuk menyelesaikan kecanduan nikotin ditiup. Jadi, percayalah, aku tidak di sini untuk kuliah; Saya tidak menganggap diri saya seorang munafik.

Namun saya ingin menginformasikan. Dan juga, pada akhirnya, suara-suara lain berbicara tentang risiko Merokok jauh lebih baik. Jadi di sini adalah satu lagi suara: tambang. Berikut adalah beberapa hasil kesehatan dan kebugaran yang Merokok pada orang muda.

Konsekuensi jangka pendek yang remaja dapat mengharapkan dari Rokok termasuk dampak pernapasan serta kurangnya napas. Hal ini menyebabkan anak-anak ‘s kebugaran serta kemampuan untuk bergabung dengan olahraga dan acara lainnya kompetitif.
Mayoritas orang-orang muda yang merokok secara teratur melanjutkan Merokok selama bertahun-tahun dewasa dan juga mengalami kerusakan paru-paru terus dan juga penyakit; terdiri dari asma, paru-paru, kanker paru-paru dan PPOK (kondisi paru-paru obstruktif gigih), alasan terkemuka kematian perokok.
Penelitian telah mengungkapkan bahwa indikasi yang sangat awal masalah jantung dan stroke ditemukan di orang-orang muda yang Merokok.
Merokok di usia muda menimbulkan ancaman paru-paru dan berbagai sel-sel kanker lain. Risiko Merokok terkait kanker menimbulkan dewasa muda yang masih asap kanan ke masa dewasa.
Tampaknya pikiran Selain itu dipengaruhi oleh Merokok. Remaja perokok paling mungkin untuk melihat seorang dokter untuk masalah emosional atau psikologis daripada remaja Bebas-Rokok.
Merokok menyebabkan penggunaan obat lain. Penelitian membuktikan bahwa remaja perokok lebih banyak kemungkinan untuk menggunakan alkohol, ganja, dan juga sebagai obat.
Itu adalah daftar singkat dari efek Merokok membawa pemuda. Dengan kata lain, itu adalah jalan yang sangat buruk mulai turun. Jika Anda orang muda yang adalah Merokok, silakan berhenti sekarang. Jika Anda mengalami masalah berhenti sendiri menghitung pada ibu dan ayah, profesional medis, guru, teman, siapa pun yang Anda percayai untuk membantu Anda menemukan bantuan yang Anda butuhkan. Ingat, Merokok tentu akan merugikan Anda dan bahkan bisa menghilangkan Anda. Berhenti merokok saat ini, saya percaya, Anda akan keinginan Anda lakukan ketika Anda bertambah tua.

Tinggalkan komentar