Bunga · flowers

Arti Bunga Natal Yang Berbeda

Dan pada kali ini kita akan mengubah suasana nakal menjadi lebih indah menggunakan bunga.Bunga tidak selalu mendapatkan arti yang layak, kemungkinan diabaikan oleh pohon Natal, karangan bunga, dan lilin. Ada banyak bunga dan tanaman berwarna-warni yang identik dengan musim liburan dan memiliki makna seindah penampilan mereka. Jika ada seseorang dalam daftar belanjaan Anda yang selalu kesulitan untuk Anda beli, cobalah salah satu dari bunga atau tanaman Natal yang penuh pertimbangan ini. Atau, cukup hiasi rumah Anda bersama mereka.

 

Poinsettias

Tanaman meriah ini adalah yang paling populer untuk didekorasi selama musim liburan. Banyak orang berpikir bahwa mekar merah, putih, atau merah muda yang hidup adalah bunga, tetapi sebenarnya daun-daun itu berwarna yang dikenal sebagai bracts. Beberapa mengaitkan bentuk bintang bracts sebagai lambang bintang Betlehem. Asli dari Meksiko, Poinsettias tumbuh subur di bawah sinar matahari yang cerah dan tidak membutuhkan banyak air.dan sangat mudah dalam merawatnya .

 

Kisah makna poinsettia penuh dengan legenda Meksiko. Dua anak kecil tidak punya uang untuk membawa hadiah ke gereja pada malam Natal, jadi mereka memilih beberapa gulma. Meskipun anak-anak lain mengolok-olok mereka untuk hadiah mereka, gulma berubah menjadi mekar merah – bracts bersemangat dari poinsettia.

 

 Natal Mawar

Terlepas dari namanya, mawar Natal sebenarnya bukan mawar. Ini lebih dekat hubungannya dengan buttercup! Bunga liar putih ini cenderung mekar di pegunungan Eropa di musim dingin, tetapi hanya sedikit orang yang berhasil mengembangkannya sendiri.

Hubungan bunga-bunga ini dengan musim Natal mengingatkan pada kisah Kristen Eropa. Seorang gembala bernama Madelon memperhatikan Orang-Orang Majus dan para gembala dalam perjalanan mereka untuk bertemu bayi Yesus, dilengkapi dengan hadiah. Namun, dia tidak memiliki apa pun untuk ditawarkan kepadanya. Seorang malaikat muncul untuk menghibur Madelon dan menyapu salju di kakinya untuk mengungkap sekelompok mawar Natal, sehingga Madelon akan memiliki hadiah untuk Kristus yaitu sebuah bunga mawar yang sangat bermakna.

 

Holly

Holly memiliki daun runcing hijau tua yang tumbuh di semak-semak. Ini cenderung dikenal sebagai tanaman Natal karena fakta bahwa semak holly betina menanam buah merah cerah di sekitar musim liburan. Di antara latar belakang dedaunan yang dalam, buah beri merah ini benar-benar meletus, mencontohkan dua warna paling populer musim ini.

 

Meskipun daun holly dan beri telah diadopsi sebagai dekorasi Natal tradisional, simbolisme tanggal kembali ke Druid kuno. Orang-orang ini mengenal tanaman sebagai perwakilan dari kehidupan abadi, dan orang-orang Kristen mengadopsi makna yang sama, hanya menambahkan bahwa itu adalah simbol janji Yesus akan kehidupan abadi. Jika Anda tidak memiliki ruang untuk menanam semak holly, coba dekorasi dengan rangkaian bunga seperti Merry and Bright Teleflora, lengkap dengan tangkai holly.

 

 Amaryllis

Amarilis adalah bunga elegan yang biasanya tumbuh dalam warna merah atau putih – sempurna untuk musim liburan! Mekar yang tinggi ini menjadi centerpieces yang bagus untuk kumpul-kumpul Natal Anda. Tidak hanya amarilis tetap berbunga hingga enam minggu, tetapi juga merupakan tanaman bohlam, jadi dengan sedikit TLC, Anda dapat menikmati bunga ini untuk musim yang akan datang!

Tidak seperti kebanyakan bunga liburan, simbolisme amarilis tidak melacak kembali ke apa pun terutama Natal-y, lebih merupakan simbol darah nimfa dalam mitologi Yunani, serta kepercayaan dan kebanggaan.

 

Tinggalkan komentar